Pengantar Direksi

Assalamu’alaikum Warrohmatullohi Wabarokatuh..
Pertama kali menyampaikan syukur kepada Allah dengan ucapan Alhamdulillahirobbil’alamin, yang telah memberikan nikmat hidayah, nikmat sehat dan kesabaran sehingga dengan izin ridhoNya pada tanggal 14 Oktober 1997, melalui Keputusan Menteri Keuangan Republik Indonesia Nomor : Kep-540/KM.17/1997 kita telah memiliki sebuah Lembaga Keuangan (BANK) dengan ijin operasional secara SYARIAH yang sekarang ini dikenal dengan sebutan PT. BPR SYARIAH AMANAH INSANI.

Tujuan perjuangan kita mendapatkan ijin syariah ini adalah semata-mata untuk ikut berperan mengambil bagian bersama pemerintah mendorong pertumbuhan ekonomi yang mandiri, untuk keperluan masyarakat luas agar terhindar dari unsur pengaruh RIBA.

Sejalan dengan motto kami : Melindungi dan mengembangkan dimaksudkan agar masyarakat luas mendapatkan manfaat ganda atau mutual benefit yaitu HALAL & RASA AMAN bersama BPR SYARIAH AMANAH INSANI.

Saat ini kami telah memilikin sumber daya manusia yang lebih kuat, baik yang ada di Dewan Syariah / Dewan Komisaris serta Karyawan/wati karena berpegang teguh kepada Syariah Islam yang benar (HAQ) , dengan mengedepankan sifat jadi diri yang JUJUR dan AMANAH namun tetap menjunjung tinggi profesionalisme di dalam pengelolaannya .

Demikian , semoga BPR Syariah Amanah Insani yang sudah menjadi Bank Syariah milik kita bersama dapat berkembang luas , selamat , lancar , sehingga menjadi Bank Syariah yang sehat dan barokah untuk kepentingan umat.